travel blog ideas

15 Tahun Berlalu Pramugari Ini Masih Tampak Mudah

15 Tahun Berlalu Pramugari Ini Masih Tampak Mudah

Satu cerita unik dirasakan oleh pria bernama Xu. Saat itu Xu masih berumur lima tahun waktu penerbangan pertamanya bersama dengan keluarga. Xu berjumpa dengan satu orang pramugari bermana Fang. Dikutip asiaone.com, untuk menyimpan pengalaman pertama itu, orangtua Xu ambil photo sang anak.

Pada photo yang diambil pada 2004 yang lalu terlihat Xu berpose dengan Fang. Xu kenakan kaus garis-garis hitam kuning sekalian tersenyum menghadap camera. Begitupun Fang, berseragam pramugarinya dia terlihat tersenyum ramah mengarah camera.

“Saya ambil penerbangan pertama saya pada tahun 2004 serta keluarga saya terbang dari Pudong ke Sanya untuk berlibur.”

“Jadi kenangan, ibu saya ambil photo saya dengan satu orang pramugari (Fang), sesudah kami mendapatkan izin darinya, ” tutur Xu pada Beijing Youth Daily, Sabtu (3/11/2019).

Pria Ini Masak Telur Di Jalanan Karena Cuaca Terlalu Panas

15 tahun berlalu, Xu putuskan untuk memburu profesinya jadi pramugara. Xu adalah mahasiswa tahun ke-3 di Kampus Penerbangan Sipil Tiongkok. Beritanya, Xu putuskan menjadi pramugara pascapertemuannya dengan Fang. Jadi mahasiswa tahun ke-3, Xu mulai jalani magang. Dia magang di maskapai China Eastern Airline semenjak Oktober 2019.

15 Tahun Berlalu Pramugari Ini Masih Tampak Mudah

Satu hari dia memperlihatkan photo waktu kecilnya itu pada teman-temannya. Bermula dari itu penawaran tidak tersangka berlangsung. Ketua team maskapai penerbangan itu menanyakan pada Xu, apa dia ingin berjumpa wanita pada photo waktu kecilnya itu? Fang ingat, Xu kecil demikian gemuk, tetapi sekarang dia sudah jadi pria bertubuh proposional.

“Kami berdua merasakan canggung pada saat itu, tapi ia ingat saya.”

“Saya ialah anak yang gemuk serta ia suka pada saya, itu penyebabnya ia membuat pengecualian untuk ambil photo dengan saya,” tutur Xu.

Masih diambil dari situs yang sama, sebab photo waktu kecil Xu itu Fang menyengaja ditugaskan untuk menuntun Xu semala magang. Serta Xu rayakan pertemuan tidak tersangka mereka dengan membuat photo dengan gaya yang sama di waktu dulu.

Walau mode pesawatnya sudah beralih, tetapi Xu mengatan bila perasaannya waktu berjumpa Fang masih sama. Photo waktu dulu mereka serta pertemuannya belakangan ini diupload ke sosial media sampai jadi viral. Warganet berasumsi bila figur Fang tidak menua sedikitpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *