travel blog ideas

Ari Lasso Murka Konsernya Dibatalkan

Ari Lasso Murka Konsernya Dibatalkan

Ari Lasso kelihatan mengatakan frustasi seusai konsernya bertema Perjalanan Panjang Ari Lasso gagal diselenggarakan. Selayaknya, konser itu dilakukan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Rabu (16/10) malam. Akan tetapi berkat faksi promotor, konser Ari Lasso itu gagal dilakukan. Melalui video yg diangkat ke Instagramnya, Ari memohon maaf atas peristiwa ini.

“Hai teman-teman, pendengar Ari Lasso, pencinta Ari Lasso, terpenting yg udah beli ticket buat konser perjalanan panjang kelak malem, saya mohon maaf dari dalam hati terdalam, ” kata Ari Lasso mulai videonya.

“Cuma itu yg dapat saya berikan, lantaran saya tak dapat tampil di acara itu disebabkan promotor yg tak profesional, ” sambungnya.

Ari Lasso mengatakan faksi promotor gak mengerjakan kewajibannya pada semuanya pengisi acara dan klub produksi, sampai konsernya terpaksa sekali digagalkan. Dia lantas rasakan persiapan yg udah dikerjakan buang waktu.

“Banyak keharusan yg tak dipenuhi terhadap kami, terhadap saya, terhadap semuanya bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, pun Andra and the Backbone, serta produksi yang lain, ” lanjut eks penyanyi Dewa 19 itu.

Abu Rara Sudah Beberapa Kali Masuk Pantauan Anggota Intelejen

“Buat teman-teman dapat reimburse di kanal-kanal tempat kalian beli ticket. Lagi mohon maaf. Semua persiapan yg udah saya melakukan beberapa minggu ini berubah menjadi buang waktu, ” papar Ari Lasso.

Ari Lasso gak bisa menutupi kesedihannya. Kelihatan muka Ari Lasso demikian murung dalam video itu. Dia lantas mengharapkan bisa lekas menyelenggarakan konser yg lebih baik.

“Susah, pastinya begitu susah. Namun tersebut hidup. Kadangkala tidak pas impian kita. Moga-moga lekas saya dapat membalas ini dengan menyelenggarakan konser yg lebih baik. Lagi, saya mohon maaf dari dalam hati terdalam. Thank you buat pengertiannya, ” tandas Ari Lasso.

Iringi uploadnya, Ari Lasso memperjelas pertimbangannya baru mengatakan perihal itu saat konser dilakukan.

“Mengapa sewaktu akhir sy kabarkan, krn sy serta temen2 lain masih miliki tekad baik tunggu sampai detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti jadi Promotor. Saya susah, saya mohon Maaf, Tag promotor n partners @optimusone. official @bookmyshowid @concerts, ” tuliskan Ari Lasso di info fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *