travel blog ideas

G-Dragon BIGBANG Selesai Dari Wajib Militer

G-Dragon BIGBANG Selesai Dari Wajib Militer

Kwon Ji Yong atau G-Dragon ini hari sudah mengakhiri pekerjaan harus militernya sepanjang dua tahun. G-Dragon didapati jalani harus militernya semenjak 27 Februari 2018. Ia bekerja di Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Propinsi Gangwon.

Leader BigBang ini langsung menjumpai beberapa fans serta media yang telah bergabung menunggunya. Nyatanya, jumlahnya fans yang menunggunya sampai lebih dari 3000 orang.

Diambil ari Mothership, beberapa ribu fans itu diadukan melihat pria berumur 31 tahun itu keluar dari sarana di Yongin, Propinsi Gyeonggi. Beberapa fans menyambutnya dengan hangat sekalian menggenggam flyer tertulis, “One Of A Kind GD Ji Yong”.

One Of A Kind ialah nama tour tunggal serta dunia pertama G-Dragon, yang konon memvisualisasikan style musik serta pribadinya. G-Dragon didapati masih memakai baju militer, waktu keluar dari sarana di Yongin, Propinsi Gyeonggi serta memberi salam hormat pada beberapa ribu orang yang telah menantinya.

Berkalung bunga, G-Dragon membungkuk serta mengucapkan terima kasih pada kebanyakan orang yang telah memberi dukungan. G-Dragon mengucapkan terima kasih pada beberapa fans sebab sudah menanti serta janji untuk kerja keras di waktu depan.

Raffi Ahmad Ikhlaskan Mobil Lamborghini yang Terbakar

“Saya telah kembali sesudah mengakhiri dinas militer saya. Terima kasih sudah menanti saya serta hadir menjumpai saya ini hari. Saya akan kembali pada pekerjaan sebelumnya, serta saya akan kerja keras,” katanya.

Ia kelihatan berlinang air mata saat lihat sangat banyak fans yang hadir untuk menyambutnya. Kemudian, G-Dragon pulang untuk berjumpa keluarganya seperti yang kelihatan dalam photo yang tersebar dengan online.

Ayah G-Dragon yang memandangnya datang di dalam rumah juga langsung memberi hormat pada sang anak. Kelihatan sang ibu serta saudara perempuannya menyongsong penuh suka ria. Setibanya di dalam rumah, G-Dragon kelihatan menggedong seekor kucing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *