travel blog ideas

Golkar: Bila Kepopuleran Gibran Rakabuming Tinggi, Kami Junjung

Golkar: Bila Kepopuleran Gibran Rakabuming Tinggi, Kami Junjung

Partai Golkar buka kesempatan mengangkat putra serta menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka serta Bobby Nasution, di Pemilihan kepala daerah 2020. Keduanya berkesempatan diusung Golkar bila kepopuleran mereka tinggi. “Buat Partai Golkar, bila waktunya kelak kepopuleran keduanya tinggi, pasti Partai Golkar berkesempatan untuk memberi dukungan dalam penentuan Wali Kota Solo serta Medan,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily pada wartawan, Selasa (31/12/2019).

Menurut Ace, Gibran serta Bobby saling berpotensi menjadi wali kota. Didapati, Gibran akan bertanding dalam penentuan Wali Kota Solo, sesaat Bobby akan berkompetisi merebutkan bangku Wali Kota Medan. Gibran serta Bobby keduanya berpotensi menjadi calon Wali Kota Solo serta Medan. Bila kekuatan kepopulerannya itu tinggi, pasti harus di dukung. Bobby Nasution sendiri sudah daftarkan diri dengan sah ke DPD Partai Golkar Kota Medan,” katanya.

Baca juga : Carles Alena Di-anak Tirikan Barcelona, Kini Resmi Direkrut Real Betis

Selanjutnya, Ace menjelaskan partainya akan memberi dukungan figur dengan popularitas serta kepopuleran tinggi. Hal tersebut menurut dia jadi bentuk animo rakyat pada reputasi satu orang. “Buat Partai Golkar, siapa saja profil yang punya popularitas serta kepopuleran yang tinggi pasti patut serta wajar untuk diusung serta di dukung menjadi kepala wilayah. Itu pertanda rakyat menghargai atas rekam jejaknya sejauh ini,” papar Ace.

One thought on “Golkar: Bila Kepopuleran Gibran Rakabuming Tinggi, Kami Junjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *