travel blog ideas

Ini Keterangan Pakar Masalah Virus Corona Negatif di Indonesia, Apakah benar sebab Cuaca serta Matahari?

Ini Keterangan Pakar Masalah Virus Corona Negatif di Indonesia, Apakah benar sebab Cuaca serta Matahari?

Ketidaksamaan cuaca serta terdapatnya cahaya matahari disebut jadi salah satunya fakta virus corona Wuhan atau Covid-19 sampai QQ8788 sekarang tidak terdeteksi di Indonesia. Lalu benarkah ada hubungannya di antara cuaca dan cahaya matahari pada negatifnya Covid-19 di Indonesia?

Menjawab pertanyaan itu, Periset Senior LBM Eijkman Prof. David Muljono menjelaskan, sampai sekarang belumlah ada hubungannya di antara 0 masalah pasien terinfeksi Covid-19 di Indonesia dengan cuaca serta matahari. Tidak dapat diterangkan ini, sampai saat ini belumlah ada hubungannya,” kata David dalam acara “Menanggapi Virus Corona 2019-nCoV: Dari Instansi Eijkman untuk Indonesia”, di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Baca juga : UP-DATE PALING BARU DECRYPTOR UNTUK PARADISE RANSOMWARE TELAH DAPAT KALIAN AMBIL GRATIS

Tetapi, disadari David, keadaan cuaca bisa mengubah keadaan kesehatan serta menyebabkan penyakit khusus. Jadi contoh, waktu cuaca sedang dalam keadaan musim dingin (winter), satu orang lebih rawan terserang penyakit. Tetapi, pada keadaan cuaca normal, sedikit mengubah kesehatan satu orang. David mengatakan, Indonesia serta beberapa negara tetangga yang lain yang bersisihan dengan geografis mempunyai keadaan cuaca yang relatif sama umumnya. Bagaimana dengan matahari? Sebagian orang menjelaskan, cahaya matahari di Indonesia ialah fakta dibalik tidak terdapatnya masalah virus corona Wuhan atau Covid-19 di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *