Kabar Gugatan Cerai Mulan Jameela Ke Ahmad Dhani

Kabar Gugatan Cerai Mulan Jameela Ke Ahmad Dhani

Vokalis Mulan Jameela kembali jadi fokus perhatian publik. Kesempatan ini bukan masalah hebohnya beritanya dapat merampas bangku DPR. Tersebar berita Mulan Jameela menuntut cerai Ahmad Dhani Prasetyo alias musisi Ahmad Dhani. Apakah benar berita itu?

Tetapi, berita itu cepat-cepat dihalau oleh Mulan Jameela. Menurut Mulan Jameela, berita itu bohong serta fitnah. Upload di sosial media Instagram story, Mulan Jameela mengupload berita dari media online yang tuliskan jika ia menuntut cerai Ahmad Dhani selesai dirinyaterpilih jadi anggota DPR RI. “Terima kasih. Mudah2an rejekinya barokah,” catat Mulan pada Kamis sore (26/9/2019).

Beberapa media memang mengusung rumor itu sesudah satu talkshow di satu diantara stasiun tv mengulasnya. Dalam talkshow Selebrita di Trans 7 pada 23 September 2019 itu, mendatangkan cerita masalah isu Mulan yang merencanakan menuntut cerai Ahmad Dhani. Selain itu, manager Mulan Jameela, Mira, saat dihubungi Warta Kota mengakan jika , Mulan sekarang malas memberi komentar pada media berkaitan rumor itu.

“Kan sudah dijawab di IG. Ia belum ingin komentar. Kelak lah ada kalanya,” tutur Mira waktu dihubungi pada Kamis malam. Selain itu. Manager Republik Cinta Management (RCM) Memet Indrawan pada Warta Kota mengatakan kabar berita masalah tuntutan cerai Mulan Jameela itu tidak benar.

“Jika sepengetahuan saya, berita yang tersebar itu tidak benar. Sampai saat ini jalinan masih baik-baik saja,” kata Memet. Memet tidak tahu siapa yang pertama mengembuskan rumor tuntut cerai itu. Tetapi, ia mengatakan jika jalinan di antara Mulan serta Ahmad Dhani sampai sekarang baik-baik saja.

“Wah tidak tahu saya awalannya darimanakah berita itu. Dua hari waktu lalu setelah dari Cipinang nengokin Mas Dhani kok Mbak Mulan-nya,” kata Memet .

2 thoughts on “Kabar Gugatan Cerai Mulan Jameela Ke Ahmad Dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *