travel blog ideas

Klopp: Pemain Prancis Kemahalan Untuk Team Liverpool

Klopp: Pemain Prancis Kemahalan Untuk Team Liverpool

Liverpool terakhir dihubung-hubungkan dengan Kylian Mbappe. Tetapi, The Reds kemungkinan tidak akan beli sebab pemain Prancis sekarang begitu mahal. Semenjak menjadi juara dunia 2018, pemain Prancis memang semakin laku manis di market. Tidak hanya Mbappe yang dibeli mahal dari AS Monaco dengan bandrol 180 juta euro, Antoine Griezmann dibawa Barcelona dari Atletico Madrid dengan 120 juta euro musim panas kemairn.

Beberapa pemain Prancis yang berada di scuad juara seperti Nabil Fekir, Djibril Sidibe, Paul Pogba, Thomas Lemar, Benjamin Mendy, Lucas Hernandez, Benjamin flashscore Pavard, N’Golo Kante, serta Samuel Umtiti, dibeli pada harga mahal. Khasnya tidak ada satupun pemain Prancis di scuad Liverpool yang tahun ini barusan mendapatkan tiga gelar internasional, di level Eropa atau dunia. Walau sebenarnya Liverpool sempat kencang dikait-kaitkan dengan Lemar serta Fekir. Walau sebenarnya lawan Liverpool seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, serta Tottenham Hotspur memiliki pemain Team Ayam Jantan di skuatnya.

Baca juga : Perkiraan Watford versus Manchester United 22 Desember 2019

Serta Fekir hampir masuk dengan Si Merah sebelum tidak berhasil di tes medis. Pemain Prancis paling akhir yang menguatkan Liverpool ialah Mamadou Sakho sebelum di jual ke Crystal Palace pada 2017. Sekarang nama Mbappe kencang dikait-kaitkan dengan Liverpool sebab gagasan Nike jadi penunjang aparel team musim depan. Mbappe disebutkan jadi ketentuan Liverpool ingin terima penawaran Nike.

Berkaitan Mbappe serta pemain Prancis yang lain, Klopp mengaku kualitas mereka jadi pemain sepak bola top. Tetapi, beberapa nama itu memiliki harga tinggi yang susah diterima Liverpool. Tidak ada faktanya kok,” tutur Klopp saat diberi pertanyaan mengapa Liverpool tidak memiliki pemain Prancis. “Kylian bermain untuk PSG, Griezmann di Barcelona. Tentunya Anda ketahui begitu bagusnya tim nasional mereka,” sambungnya seperti diambil Sportskeeda. “Kami ingin punya pemain Prancis tetapi sebagian dari mereka begitu mahal buat kami.”

One thought on “Klopp: Pemain Prancis Kemahalan Untuk Team Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *