travel blog ideas

Penduduk Demonstrasi bab WNI dari Wuhan China, Situasi Natuna Sehat

Penduduk Demonstrasi bab WNI dari Wuhan China, Situasi Natuna Sehat

Penduduk Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) kembali berdemo bab area pengamatan WNI dari Wuhan, China. Situasi Natuna ditegaskan masih sehat. ” Mereka masih memberikan masukan di DPRD. Ini siang keadaan sehat, ” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt kala dihubungi, Senin (3/2/2020) . Demonstran menyatakan tidak sempat punya maksud menampik WNI dari Wuhan, China yang dievakuasi lantaran merebaknya virus corona. Namun demonstran memohon biar area pengamatan sungguh-sungguh jauh di permukiman untuk menyikapi timbulnya resiko kesehatan.

Jangan ada kesan-kesan kita menampik WNI. Kita begitu berkeprimanusiaan, namun (area pengamatan) di tempatkan pada tempat yang jauh dari masyarakat, ” kata orator. Penduduk Natuna yang dijumpai Bupati Abdul Hamid Rizal memohon biar Pemkab menyambung masukan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) . ” Ke-tiga, kami mohon pemda serta pusat berikan kompensasi berwujud agunan kesehatan seperti pelayanan kesehatan kritis setelah itu menghadirkan psikater buat penduduk Natuna, ” sambung orator. Demonstran pun memohon Menkes Terawan Agus Putranto berkantor di Natuna saat pengamatan 238 orang WNI. Perihal ini jadi bentuk agunan kesesehatan keamanan untuk penduduk.

Baca juga : Profesinya Jadi Dokter, Cosplayer Kekar Jojo serta Mai Shiranui Tengah Berusaha Menjaga Beberapa Pasien Coronavirus

” Ke-5, kami mohon Pemda serta Pusat biar disosialisasikan (peraturan) , jangan buat penduduk begini, sakit jiwa kami pak. Apa bapak pengin penduduk jadi hilang ingatan? ” teriak demonstran. Dihadapan demonstran, Bupati Natuna Abdul Hamid menyatakan tidak sempat dibawa berkomunikasi oleh pemerintah pusat bab penentuan Natuna jadi area pengamatan WNI dari Wuhan, China. ” Bila butuh esok saya pergi ke Jakarta. Kelak kita bikin surat biar presiden tahu, menteri tahu. Kita bikin surrat ke presiden, ” tegas Bupati Natuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *