travel blog ideas

Pria Ini Masak Telur Di Jalanan Karena Cuaca Terlalu Panas

Pria Ini Masak Telur Di Jalanan Karena Cuaca Terlalu Panas

Seusai sukses perbuatan menggoreng kerupuk tiada kompor di Bekasi, saat ini penduduk ikut-ikutan menggoreng telur. Telur dengan penambahan petai lantas dapat masak tiada pemberian kompor. Cuaca panas yang menyerang.menimpa daerah-daerah di Indonesia dipakai oleh beberapa orang kreatif. Awal mulanya ada ibu dari Bekasi yang menggoreng kerupuk dengan memakai cahaya matahari.

Lalu di Yogyakarta ada juga netizen yang menggoreng telur tiada memercayakan api dari kompor. Saat ini yang teranyar ada netizen yang menggoreng telur campur petai tiada pemberian kompor. Panas yang menusuk nyata-nyatanya bisa bikin telur serta petai ini masak. Pria yang memakai helm ini siap-siap bermodalkan wajan, sedikit minyak goreng, telur serta petai. Ambil area ditepi jalan, pria ini menaruh wajan berisi minyak goreng yang di letakkan dibawah paparan cahaya matahari.

Baca juga : Mentri Pertahanan Prabowo Cuma Ingin Naik Mobil Sendiri

Seusai minyak dikira cukup panas, dia terus pecahkan telur serta memasaknya di atas wajan. Dia dengan juga cekatan kupas petai yang udah disediakan. Telur serta petai goreng lantas termasak oleh panasnya matahari. ” Mangane pete karo endog digoreng. Iki sesuai iki panase pol pete turut mateng iki, ” kata pria yang masak ditepi jalan ini dalam bahasa Jawa. Apabila disebut, pria ini masak petai serta telur yang digoreng gunakan panas matahari sampai dapat masak.

Khasnya, dia menentukan masak ditepi jalan sesaat kendaraan berseliweran di sebelahnya. Video yang viral kemarin ini benar-benar memberikan telur mematang dengan perlahan-lahan. Perbuatan goreng telur memanfaatkan panas matahari ini terus mengundang banyak komentar netizen. ” Bikin anak kost dapat ini mah, gausah gunakan kompor, ” kata netizen. Tak didapati dimana video ini dibikin namun banyak yang menduga di Surabaya lantaran suhu panasnya yang ekstreme. ” Di Surabaya pun mode video berikut. Pada nunggu minyak panas bikin masak telur, panasnya kritis ” kata netizen lain yang mengakui tinggal di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *