travel blog ideas

Raffi Ahmad Ikhlaskan Mobil Lamborghini yang Terbakar

Raffi Ahmad Ikhlaskan Mobil Lamborghini yang Terbakar

Mobil Lamborghini punya Raffi Ahmad, belakangan ini alami kebakaran. Lamborghini kecintaan Raffi Ahmad itu hangus terbakar waktu ada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019) tempo hari.

Momen terbakarnya mobil sport elegan sejenis Lamborghini Aventador punya Raffi Ahmad itu automatis mengundang perhatian masyarakat seputar. Telah dikabarkan Grid.ID awalnya, memanglah belum didapati nominal kerugian Raffi Ahmad saat mobil mewahnya terbakar. Tetapi menurut satu orang importir mobil, mobil Lamborghini Aventador punya Raffi Ahmad itu paling tidak mempunyai nilai Rp 19 miliar.

“Untuk yang Roadster seperti Raffi memang mahal, kurang lebih Rp 19 miliar,” papar satu orang importir mobil yang malas disebutkan namanya, diambil dari Kompas.com. Lalu bagaimana mobil semewah Lamborghini Aventador yang berharga Rp 19 miliar punya Raffi Ahmad itu dapat terbakar?

Lewat video yang diupload kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (20/10/2019), Raffi Ahmad bercerita urutan terbakarnya mobil kecintaannya itu. “Jadi gini ceritanya. Hari itu, pagi-pagi kami di dalam rumah. Kan kami ada makan-makan sama juara, fans.

“Habis itu kami ada syuting. Janjian sama Sean Gelael (rider) ingin ke Sentul, ingin buat content,” sebut Raffi Ahmad sambil berbaring di samping istrinya, Nagita Slavina.

Janji berjumpa Sean Gelael pada jam 12.00 WIB, Raffi Ahmad malah baru datang pada jam 13.00 WIB sebab terjerat macet. “Hanya Lambo saya dibawa sama sopir saya, Salim. Saya gunakan Alphard sebab saya ngantuk,” tutur ayah anak satu itu.

Ari Lasso Murka Konsernya Dibatalkan

Waktu syuting bersama dengan Sean Gelael berjalan, Lamborghini punya Raffi dipakai teamnya untuk ambil gambar. “Ceritanya betul-betul diputer kencang. “Nah, mobil Lambo saya ngikutin tetapi disopirin, atapnya kan dapat dibuka, jadi ceritanya agar ngambil camera (gambar). “Tetapi tidak (jalan) kencang,” lanjut Raffi.

Usai syuting bersama dengan Sean Gelael, Raffi selanjutnya bergegas pergi sebab harus hadiri acara tujuh bulananan Paula Verhoeven, istri Baim Wong yang salah satunya sahabatnya. “Saya kan telah telat sekali. Telah deh saya naik Alphard saja agar ngebut. Lambo agar langsung pulang ke rumah saja,” katanya.

Waktu itu, Raffi Ahmad masih berjalan bersama-sama keluar circuit Sentul dengan teamnya dan rombongan Sean Gelael. Lamborghini punya Raffi ada di paling belakang, sedang Alphard yang ditumpanginya ada di paling depan.

“Cocok kami keluar Sentul, jika kata si Salim sopir saya. Cocok keluar itu ada tanjakan, Lambo itu nanjak. “Sesudah nanjak, walau sebenarnya tidak begitu macet. Kami kan melalui jalan kecil sebab ketutup. “Terus saya tuch di muka kan telah cukup ngebut, Salim telephone ‘Bos, ini keluar asap’,” sambung Raffi.

Disangka bukan permasalahan besar, Raffi meneruskan perjalanannya . Tetapi mendadak, Raffi kembali terima telephone, kesempatan ini dari Sean Gelael. “Sean telephone saya, ‘Raf, mobil lu kebakar’. Wah, saya lemas sekali. Betul-betul lemas. Mobil saya berhenti kan. “Entahlah saya ingin kembali lagi atau saya harus lanjut sebab acara Baim itu live,” papar Raffi. Walau demikian, Raffi Ahmad akui masih merasakan mujur.

Tidak ada korban jiwa waktu mobil elegan kecintaannya terbakar. Diluar itu, sopir yang bawa Lamborghini punya Raffi telah amankan plat nomor, STNK, dan BPKB mobilnya. “Itu mobil kecintaan . Berat rasa-rasanya, tetapi saya katakan pada akhirnya ke driver saya, ya biarlah kita ke Baim saja. “Dalam hati kecil saya, jika memang masih punya ya tentu ada juga saja Allah kasih.

“Saya sich tulus saja, tulus,” tutur Raffi mengucapkan syukur. Walau belum tahu karena tentunya, Raffi Ahmad merasakan bila ada yang menjahilinya. “Saya masih tidak tahu mobilku mengapa, tahu itu bensin, tahu dijahilin orang kali entahlah. “Kelak kita nantikan dari hasil bengkel, Senin,” jelas Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *